Sinopsis Film Batman, Sang Ksatria Kegelapan Di Gotham City

oleh -125 views
Batman

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Batman berkisahkan tentang Joker dan Caped Crustader, penjahat maniak yang sama-sama mengincar Vicki Vale, seorang jurnalis foto berbakat. Film superhero ini akan ditayang di bioskop Trans TV pada hari Senin, 7 Maret 2022 pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijaka stasiun televisi. (sno)

Batman adalah film Amerika Serikat pemenang Academy Award yang mengangkat kisah tokoh superhero DC Comics karya Bob Kane dan Bill Finger. Film ini adalah film pertama dalam seri film layar lebar yang disutradarai oleh Tim Burton. Film ini dibintangi oleh Michael Keaton sebagai Bruce Wayne/Batman. Bukan hanya itu film ini juga dibintangi oleh Jack Nicholson sebagai the Joker.

Rotten Tomatoes memberikan skor 72% dan audience score 84%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,5 dari 10.

Sinopsis

Di kota Gotham terdapat bos kejahatan Carl Grissom secara efektif menjalankan kota tetapi ada pejuang kejahatan baru di kota Batman. Tangan kanan Grissom adalah Jack Napier (Jack Nicholson), seorang pria brutal yang tidak sepenuhnya warar.

Setelah berselisih di antara keduanya, Grissom membuat Napier mengatur dengan Polisi dan Napier jatuh ke kematiannya yang nyata dalam tong bahan kimia . Namun, ia segera muncul kembali sebagai The Joker dan memulai teror di Kota Gotham. Sementara itu, reporter Vicki Vale (Kim Basinger) berada di kota untuk membuat artikel tentang Batman. Dia segera memulai hubungan dengan persona sehari-hari Batman, miliarder Bruce Wayne.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 7 – 13 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.