Sinopsis Film Compartment No. 6 (1)

oleh -138 views
Source: ctb.ru

ZETIZEN RADAR CIREBON- Compartment No. 6 adalah film yang rilis pada tahun 2021 dengan sutrradara Juho Kuosmanen. Pemerannya adalah Seidi Haarla, Yuriy Borisov, Dinara Drukarova, Dmitry Belenikhin, Polina Aug, dan Yuliya Aug.
Saat kereta berjalan menuju lingkaran Arktik, dua orang asing berbagi perjalanan yang akan mengubah perspektif mereka tentang kehidupan. (IND)

Calon arkeolog dan mahasiswa Rusia, Laura (Seidi Haarla, mahir dalam menyampaikan kesepian karakter dan keadaan emosi yang campur aduk) sangat ingin melakukan perjalanan dari Moskow ke Lingkaran Arktik dan mempelajari petrograf (lukisan batu). Mempermanis daya tarik untuk petualangan adalah bahwa pasangan romantis profesor sastranya Irina (Dinara Drukarova) akan ikut serta. Setidaknya sampai dia keluar pada menit terakhir untuk fokus pada beberapa pekerjaan.

Dari awal Cerita Compartment No. 6, terbukti bahwa satu sisi hubungan ini lebih banyak membalas daripada yang lain. Namun, Laura bertekad untuk tidak membiarkan hal itu menghilangkan rasa hausnya untuk mengalami hidup. Pergi sendirian mungkin akan mengecewakan, tetapi dia tetap pada perjalanannya, meskipun sekarang bepergian di dalam kereta rinky-dink yang mengeluarkan suasana hati yang tidak menyenangkan.

Tidak dapat bertukar kamar, Laura mendapati tugas ke kompartemen tituler no. 6. Ia bertemu dengan seorang pemabuk yang kesan pertamanya adalah melontarkan lelucon yang tidak pantas menanyakan apakah dia bepergian untuk menjual tubuhnya. Laki-laki yang suka bertengkar dan jahil ini adalah Ljoha (Yuriy Borisov), secara bersamaan menolak namun gigih dalam mengenal Laura. Malam itu, Ljoha berulang kali menanyakan apakah dia ingin tempat untuk beristirahat di rumah teman yang dia klaim sebagai wanita yang lebih tua. Secara alami, alarm dan kecurigaan menggelegar secara internal untuk Laura, menyapu pemirsa ke dalam aspek yang paling menarik ke dalam cerita. Ada intuisi bahwa sesuatu yang mengerikan mungkin bisa terjadi, sangat membawa kita ke posisi Laura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.