Sinopsis Film Crazy Rich Asians, Menjadi Salah Satu Terkaya di Asia

oleh -114 views
Crazy Rich Asians

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Crazy Rich Asians berkisahkan tentang penduduk asli New York Rachel Chu ke Singapura untuk bertemu keluarga pacarnya. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Jumat, 18 Maret 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Crazy Rich Asians adalah film drama komedi romantis Amerika tahun 2018 yang disutradarai oleh Jon M. Chu, dari skenario karya Peter Chiarelli dan Adele Lim, berdasarkan novel tahun 2013 dengan judul yang sama karya Kevin Kwan. Film ini dibintangi oleh Constance Wu, Henry Golding, Gemma Chan, Lisa Lu, Awkwafina, Ken Jeong, dan Michelle Yeoh. Film ini meraup lebih dari $ 238 juta dengan anggaran$ 30 juta, menjadikannya film komedi romantis terlaris tahun 2010-an. Sehingga hal ini mendapatkan pujian tinggi untuk penampilan para pemerannya, skenario, dan desain.

Rotten Tomatoes memberikan skor 91% dan audience score 76%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,9 dari 10.

Sinopsis

Rachel Chu, seorang profesor NYU Cina kelahiran Amerika, bepergian dengan pacarnya, Nick ke kampung halamannya di Singapura untuk pernikahan sahabatnya. Tak lama kemudian, rahasianya terbongkar: Keluarga Nick kaya, dan dia dianggap sebagai bujangan paling memenuhi syarat di Asia. Setiap wanita lajang sangat cemburu pada Rachel dan ingin menjatuhkannya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 14 – 20 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.