Sinopsis Film Crime Story, Film Aksi Jackie Chan Dalam Melindungi Raja

oleh -145 views
Crime Story

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Crime Story berkisahkan tentang agen Khusus ditugaskan untuk melindungi raja bisnis kaya bersama bekerja sama dengan seorang detektif kawakan untuk memecahkan kasus tersebut. Film ini akan tayang di Indosiar pada hari Senin, 28 Maret 2022, pukul 20.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Crime Story merupakan sebuah film laga-thriller Hong Kong yang dirilis pada tahun 1993. Salah satu dilm yang disutradarai oleh Kirk Wong ini pemainnya antara lain adalah Jackie Chan, Kent Cheng, Law Kar-ying, Blackie Ko, Ken Lo, dan Puishan Au-yeung.

Tidak seperti kebanyakan film Jackie Chan, yang menampilkan kombinasi aksi laga dan komedi, Crime Story sebagian besar film yang serius. Film ini berdasarkan peristiwa aktual tentang penculikan seorang pengusaha Tiongkok Teddy Wang pada tahun 1990.

Rotten Tomatoes memberikan skor 20% dan audience score 35%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,7 dari 10.

Sinopsis

Inspektur Eddie Chan dari Biro Kejahatan Terorganisir dan Triad, yang menderita tekanan emosional setelah menembak beberapa pria untuk membela diri. Ia ditugaskan untuk melacak pengusaha Wong Yat-fei yang diculik. Pencarian membawanya dari Hong Kong ke Taiwan, menyebabkan dia berpapasan dengan beberapa mafia yang kuat.

Hal yang memperumit masalah adalah bahwa salah satu penculik beroperasi di dalam kepolisian, bertekad untuk menghentikan Chan agar tidak berhasil. Chan yang didorong tanpa henti menemukan dirinya melawan iblis pribadinya pada saat yang sama dia memerangi gelombang kejahatan yang tampaknya tak berujung di kota.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Maret – 3 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.