Sinopsis Film D-Tox, Selidiki Kasus Maniak Pembunuh Polisi Terkejam

oleh -42 views
D-Tox

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film D-Tox berkisahkan tentang seorang detektif yang dikuntit oleh seorang pembunuh berantai diminta untuk masuk ke klinik yang merawat petugas penegak hukum. Film ini akan tayang di Big Movie GTV pada hari Jumat, 25 Maret 2022, pukul 23.00 WIB, jadwal akan berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

D-Tox merupakan sebuah film horor thriller keluaran tahun 2002 yang disutradarai oleh Jim Gillespie dan dibintangi oleh Sylvester Stallone. Menampilkan para pemeran seperti Tom Berenger, Charles S. Dutton, Polly Walker, Robert Patrick, Stephen Lang, Jeffrey Wright, Courtney B. Vance dan Kris Kristofferson. Film ini berdasarkan kisah pada novel 1999 Jitter Joint karangan oleh Howard Swindle.

Rotten Tomatoes memberikan skor 18% dan audience score 28%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,3 dari 10.

Sinopsis

Agen FBI Jake Malloy tidak bisa menangkap pembunuh berantai yang menargetkan polisi. Pembunuhnya telah membunuh sembilan polisi. Pembunuh itu tidak hanya membenci polisi. Tetapi dia juga memiliki dendam terhadap Malloy karena mengejarnya selama serangkaian pembunuhan pelacur empat tahun lalu. Pembunuh akhirnya memutuskan untuk memukul Malloy di tempat yang sakit, membunuh salah satu teman Malloy di kepolisian, dan secara brutal membunuh tunangan Malloy, Mary.

Kesedihan mengirim Malloy dari ujung yang dalam dan menyebabkan dia menjadi pecandu alkohol, memaksa rekan Malloy, Detektif Hendricks, untuk mendaftarkan Malloy di klinik detoks terpencil di bagian Wyoming yang tertutup salju. Akankah Malloy dapat membalaskan dendamnya?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 21 – 27 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *