Sinopsis Film Dr. Wai In The Scripture With No Words Tayang di Indosiar

oleh -153 views
Dr. Wai In The Scripture With No Words

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Dr. Wai In The Scripture With No Words berkisahkan tentang seorang penulis petualangan serial dengan masalah dalam kehidupan pribadinya menjalani petualangan pahlawan sastranya, Raja Petualang. Film ini akan tayang di Indosiar pada hari Rabu, 23 Maret 2022, pukul 23.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Dr. Wai In The Scripture With No Words merupakan sebuah film aksi Hong Kong tahun 1996 yang di sutradarai oleh Ching Siu-tung dan di bintangi oleh Jet Li.

Film tersebut memenangkan Penghargaan Kuda Emas untuk Efek Visual Terbaik[1] dan dinominasikan pada Penghargaan Film Hong Kong ke-16 untuk Koreografi Aksi Terbaik.

Selama produksi, kebakaran menghancurkan set senilai HK$10 juta, yang mengakibatkan masalah anggaran yang parah. Rotten Tomatoes memberikan skor 46% berdasarkan ulasan para penonton, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,7 dari 10.

Sinopsis

Seorang penulis serial pulp dengan banyak masalah pribadi yang mengakibatkan kasus serius dari blok penulis. Untuk sementara melarikan diri dari kenyataan dengan hidup perwakilan melalui salah satu karakter utamanya dalam sebuah cerita tentang pencarian kitab suci mitos. Cerita dalam cerita ini membuat Jet Li melawan tikus mutan yang sangat besar, pegulat sumo Jepang dan ninja, meskipun pena lebih kuat dari pedang

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 21 – 27 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.