Sinopsis Film Dragon Nest 2: Thrones Of Elves, Pertarungan Antar Ras Elf

oleh -221 views
Dragon Nest 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Dragon Nest 2: Thrones Of Elves berkisahkan tentang dunia Elf yang mistis di Altera, pertempuran epik terbentang antara Putri Liya yang cantik dan Elf Kegelapan Elena. Salah satu film animasi yang aka tayang di GTV pada hari Sabtu, 19 Maret 2022, pukul 10.30 WIB, jadwa dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Dragon Nest 2: Throne of Elf adalah film animasi petualangan romantis Tiongkok tahun 2016 dengan arahan sutradara Song Yuefeng. Film ini dirilis di Cina oleh Beijing Enlight Pictures pada 19 Agustus 2016 dan sekuel dari film animasi 2014 Dragon Nest: Warriors’ Dawn berdasarkan video game Dragon Nest.

Rotten Tomatoes memberikan skor 79% berdasarkan audience score, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,2 dari 10.

Sinopsis

Di dunia Elf yang mistis di Altera, pertempuran epik terbentang antara Putri Liya yang cantik dan Elf Kegelapan Elena, yang telah mendapatkan permata yang begitu kuat sehingga memungkinkan pemegangnya memiliki otoritas penuh atas semua Alteran.

pPrtarungan cepat terjadi antara elf dan Meyla, tetapi para elf tidak dapat mengalahkannya. Meyla menyerang Mayre dan meminta Permata Hijau Kehidupan. Ratu seharusnya memakainya di hari pernikahannya, tetapi Mayre melihat bahaya dan memberikannya kepada Liya untuk menyembunyikan dan melindunginya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 14 – 20 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.