Sinopsis Film Extraction, Penyelamatan Mantan Agen CIA Yang Tertikam

oleh -35 views
Extraction

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Extraction berkisahkan tentang seorang mantan agen CIA diculik oleh sekelompok teroris, sehingga putranya mengetahui bahwa tidak ada rencana untuk menyelamatkan ayahnya. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Rabu, 2 Maret 2022 pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah-ubah sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Extraction merupakan sebuah film thriller aksi tahun 2015 sesuai arahan sutradara Steven C. Miller dan ditulis oleh Umair Aleem.

Film Extraction menghadirkan para aktor ternama seperti Kellan Lutz, Bruce Willis, Gina Carano, D. B. Sweeney, Dan Bilzerian dan Steve Coulter.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 6% dan kategori audience score 17%, sementara dari situs IMDb memberi skor 4,1 dari 10.

Sinopsis

Film ini menceritakan agen rahasia CIA Leonard Turner (Bruce Willis) ditahan dan diinterogasi oleh sekelompok asing dari Rusia

Setelah itu para interogatornya telah mengetahui identitas Leonard yang sebenarnya dan meminta daftar lengkap individu dan bisnis yang berafiliasi dengan CIA sebagai imbalan atas keselamatan istri dan putranya.

Leonard istirahat dari tahanan dan membunuh para interogatornya, menelepon rekannya Ken Robertson (D.B. Sweeney) untuk menyelamatkan keluarganya.

Istri Leonard, Kate, ditembak mati oleh afiliasi interogator, sementara putranya yang masih remaja. Kemudian Harry (Nathan Varnson) ragu-ragu menembak penjajah rumah sebelum diselamatkan oleh Robertson.

Pada 2015, seorang dewasa Harry (Kellan Lutz) bergabung dengan cabang CIA di Praha di bawah sayap Robertson sangat tidak setuju dengan Leonard.

Pada saat bekerja sebagai analis, Harry menjalani banyak sesi pelatihan agen lapangan hanya untuk ditolak berulang kali oleh Leonard di belakang layar.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Februari – 6 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.