Sinopsis Film Hotel Transyvania 2, Manusia Setengah Vampir Telah Lahir

oleh -72 views
Hotel Transyvania 2

ZETIZEN RADAR CIREBON Film Hotel Transyvania 2 berkisahkan tentang Dracula dan teman-temannya mencoba mengeluarkan monster itu dalam cucunya yang setengah manusia, setengah vampir untuk mencegah Mavis meninggalkan hotel. Film ini akan tayang di big movie GTV pada hari Jumat, 4 Maret 2022, pukul 17.00 WIB, jadwal dapt berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Hotel Transylvania 2 merupakan sebuah film komedi animasi tahun 2015 dengan disutradarai oleh Genndy Tartakovsky, ditulis oleh Robert Smigel dan Adam Sandler. Film ini adalah film kedua dalam waralaba Hotel Transylvania dan sekuel Hotel Transylvania (2012). Animasi yang diproduksi oleh Sony Pictures Animation dan dianimasikan oleh Sony Pictures Imageworks. Film ini juga telah meraup lebih dari $474 juta di seluruh dunia dengan anggaran $80 juta. Sekuelnya, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, dirilis pada Juli 2018.

Rotten Tomatoes memberikan skor 55% dan audience score 63%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,7 dari 10.

Sinopsis

Paket Drac kembali untuk petualangan komedi monster baru di Hotel Transylvania 2 dari Sony Pictures Animation! Segalanya tampak berubah menjadi lebih baik di Hotel Transylvania… Kebijakan kaku hotel khusus monster Dracula akhirnya dilonggarkan, membuka pintunya bagi tamu manusia. Namun di balik peti mati tertutup, Drac khawatir cucunya yang setengah manusia setengah vampir, Dennis, tidak menunjukkan tanda-tanda menjadi vampir.

Sementara Mavis sibuk mengunjungi mertuanya dengan Johnny dan mengalami kejutan budaya yang besar “Vampa”. Sehingga Drac meminta teman-temannya Frank, Murray, Wayne dan Griffin untuk menempatkan Dennis melalui “monster-in-training ” kamp pelatihan. Tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa ayah Drac yang pemarah dan sangat tua, tua, sekolah tua Vlad akan melakukan kunjungan keluarga ke hotel. Namun ketika Vlad mengetahui bahwa cicitnya bukan darah murni dan manusia sekarang diterima di Hotel Transylvania, suasananya berubah menjadi kacau!

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Februari – 6 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *