Sinopsis Film In The Heart of the Sea, Ketika Dirimu Berhadapan Monster Laut

oleh -158 views
In The Heart of the Sea

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film In The Heart of the Sea berkisahkan tentang kapal penangkap ikan paus New England yang tenggelam oleh perburuan paus raksasa pada tahun 1820. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Kamis, 31 Maret 2022, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun tv. (sno)

In the Heart of the Sea merupakan sebuah film bergenre drama Adventure produksi tahun 2015 yang diangkat dari buku nonfiksi karya Nathaniel Philbrick dengan judul yang sama. Produksi bersama dua negara ini diproduseri dan disutradarai oleh Ron Howard, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Charles Leavitt. Beberapa bintang yang bermain ada Chris Hemsworth, Benjamin Walker, Cillian Murphy, Tom Holland, Ben Whishaw, dan Brendan Gleeson.

Rotten Tomatoes memberikan skor 43% dan audience score 53%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh skor sebesar 6,9 dari 10.

Sinopsis

Berlatar pada musim dingin tahun 1820, kapal penangkap ikan paus New England, Essex, diserang oleh sesuatu. Paus dengan ukuran dan kemauan yang sangat besar, dan rasa balas dendam yang hampir seperti manusia.

Bencana maritim kehidupan nyata akan menginspirasi Moby-Dick karya Herman Melville. Tetapi itu hanya menceritakan setengah dari cerita. Kisah tersebut mengungkapkan akibat mengerikan dari pertemuan itu. Ketika awak kapal yang selamat didorong ke batas mereka. Kemudian mereka dipaksa untuk melakukan hal yang tidak terpikirkan untuk tetap hidup.

Menantang badai, kelaparan, kepanikan dan keputusasaan, para pria akan mempertanyakan keyakinan terdalam mereka, dari nilai hidup mereka hingga moralitas perdagangan mereka. Namun saat kapten mereka mencari arah di laut lepas dan pasangan pertamanya masih berusaha untuk membawa paus besar turun.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Maret – 3 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.