Sinopsis Film Jaws: The Revenge, Predator Laut Mengoyak Warga Pantai

oleh -99 views
Jaws: The Revenge

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Jaws: The Revenge berkisahkan tentang Chief Brody yang ia percayai bahwa keluarganya sengaja menjadi sasaran hiu lain untuk membalas dendam. Film ini akan tayang di GTV pada hari Kamis, 31 Maret 2022, pukul 23.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Jaws: The Revenge adalah sebuah film horor Amerika tahun 1987 yang diproduksi dan disutradarai oleh Joseph Sargent. Film ini merupakan sekuel ke Jaws 2, terjadi setelah peristiwa Jaws 3-D, dan merupakan sekuel keempat dan terakhir dalam franchise Jaws. Lorraine Gary mengulangi perannya dari dua film pertama sementara anggota pemeran baru termasuk Lance Guest, Mario Van Peebles, Karen Young dan Michael Caine.

Film ini menjadi dilm terlaris terendah dari waralaba dengan hanya $ 51,9 juta, saat itu secara luas menyorot oleh para kritikus. Rotten Tomatoes memberikan skor 15% berdasarkan audience score, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating 3 dari 10.

Sinopsis

Suatu malam, saat memperbaiki pelampung di pelabuhan Amity dari kapal polisi, Sean di sergap dari bawah dan di bunuh oleh musuh lama keluarga Brody, seekor hiu Putih Besar. Setelah pemakaman, Ellen ingin Mike menjauh dari air, tetapi dia menolak, dan membawa Ellen kembali ke Karibia bersamanya dan istri serta putrinya, Thea. Ellen mulai mencoba menikmati hidup lagi, bertemu pilot menawan Hoagie setelah menjadi janda selama beberapa waktu.

Mike dan Jake bertemu dengan hiu Putih Besar di dalam air, dan menandai serta melacaknya untuk penelitian. Tapi hiu segera mulai mendatangkan malapetaka, dan datang setelah Thea naik banana boat. Sekarang, Ellen, Mike, Jake, dan Hoagie akan menghadapi hiu dengan caranya sendiri. Siapa yang akan bertahan?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Maret – 3 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.