Sinopsis Film Kung Fu Panda: The Paws Of Destiny Tayang di NET TV

oleh -147 views
The Paws of Destiny

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Kung Fu Panda: The Paws Of Destiny berkisahkan tentang Po telah menanggung sebagian besar tantangan epiknya, tetapi tidak ada yang bisa mempersiapkannya untuk tantangan terbesarnya. Film ini akan tayang di NET TV pada hari Kamis, 24 Maret 2022, pukul 15.45 WIB, jadwal dapat beruabh sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Kung Fu Panda: The Paws of Destiny merupakan sebuah serial televisi animasi yang diproduksi oleh DreamWorks Animation Television yang dirilis pada 2018. Film Ini adalah serial TV kedua dalam waralaba Kung Fu Panda setelah Kung Fu Panda: Legends of Awesomeness. Pengembang Mitch Watson telah mengkonfirmasi bahwa Mick Wingert akan mengulangi perannya dari Legends of Awesomeness sebagai Po. Berdasarkan situs review IMDb memberikan rating sebesar 7,6 dari 10.

Sinopsis

Sebagai Master Naga, Po telah menanggung bagian yang adil dari tantangan epik, tetapi tidak ada yang bisa mempersiapkannya untuk tantangan terbesarnya. Sebagai guru Kung Fu untuk sekelompok anak-anak nakal dari Desa Panda yang telah di jiwai dengan energi chi yang misterius dan kuat. Bersama-sama mereka memulai petualangan yang luar biasa, melawan penjahat ganas, dan menjadi legenda.

Saksikan serial Kung Fu Panda: Paws Of Destiny hanya aka hadir di NET TV.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 21 – 27 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.