Sinopsis Film Legendary: Tomb Of The Dragon, Bukti Kehidupan Cryptid Raksasa

oleh -77 views
Tomb Of The Dragon

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Legendary: Tomb of The Dragon berkisah tentang sekelompok menangkap seekor Cryptid yang mendatangkan malapetaka pada sebuah desa terpencil. Film tersebut akan tayang pada hari Selasa 22 Maret 2022 di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (seno)

Sebuah film adventure yang rilis pada tahun 2013 merupakan karya sutradara Eric Styles oleh China Film Group Conporation. Penulis skrip film satu ini oleh Andy Briggs serta menampilkan bintang film antara lain Scott Adkins, Dolph Lundgren, Yi Huang.

Situs Rotten Tomatoes memberi nilai  8% berdasarkan kategori Audience score. Sedangkan situs IMDb film Legendary: Tomb of The Dragon meraih rating 3,7 dari 10.

Sinopsis

Travis dan timnya melakukan perjalanan ke China untuk mencari apa yang seharusnya tidak ada. Misi mereka untuk menangkap Cryptid yang mendatangkan malapetaka daerah desa terpencil. Mereka harus melakukan ini sebelum dibunuh oleh Harker, bounty legendaris pemburu.

Pada film tersebut terdapat kesalahan. Faktanya, banyak spesies non-serangga baru temukan setiap tahun. Hanya dalam tahun 2016, lebih dari 18.000 spesies baru.

Pada dekade pertama abad ke-21, lebih dari 300 mamalia saja temukan, termasuk monyet pada kota Tanzania dan Burma serta macan tutul negara Indonesia. Ahli biologi berjuang untuk mengakhiri deforestasi dan pemanasan global karena mereka tahu seberapa besar potensi yang ada untuk penemuan baru yang lebih besar seperti ini.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 21 – 27 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.