Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Perebutan Kekuasaan Tertinggi

oleh -95 views
Mad Max Fury Road

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Mad Max Fury Road berkisahkan tentang seorang wanita memberontak melawan penguasa tirani dalam mencari tanah airnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Selasa, 22 Maret 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Mad Max Fury Road adalah sebuah film aksi laga Australia-Amerika Serikat tahun 2015 yang disutradarai oleh George Miller dan diproduseri oleh Doug Mitchell, George Miller dan PJ Voeten. Kemudian naskah film ini ditulis oleh George Miller, Brendan McCarthy dan Nico Lathouris.

Film ini dibintangi oleh Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Hugh Keays-Byrne dan masih banyak lagi.

Rotten Tomatoes memberikan skor 97% dan audience score 86%, sementara dari situs IMDb memberikan rating sebesar 8,1 dari 10.

Sinopsis

Sebuah kisah apokaliptik yang berlatar terjauh dari planet. Di lanskap gurun yang kejam di mana umat manusia hancur, dan hampir semua orang tergila-gila berjuang untuk kebutuhan hidup. Di dunia ini ada dua pemberontak yang sedang dalam pelarian yang mungkin bisa memulihkan ketertiban.

Ada Max, pria yang bertindak dan pria yang tidak banyak bicara, yang mencari ketenangan pikiran. Ini disebabkan ia setelah kehilangan istri dan anaknya setelah kekacauan. Dan Furiosa, seorang wanita yang penuh aksi dan seorang wanita yang percaya bahwa jalannya untuk bertahan hidup. Hanya dengan ini ia dapat dicapai jika dia dapat melewati gurun kembali ke tanah air masa kecilnya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 21 – 27 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.