Sinopsis Film Man on Fire, Pembalasan Dendam Mantan Agen CIA

oleh -78 views
Man On Fire

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Man on Fire berkisahkan tentang seorang mantan agen CIA bersumpah akan membalas dendam terhadap keluarga yang dia sewa untuk dilindungi. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Senin, 14 Maret 2022 pukul 23.30 WIB, jadwal dapat beruabh sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Man on Fire adalah sebuah film thriller laga tahun 2004 yang disutradarai oleh Tony Scott dari skenario oleh Brian Helgeland. Film ini didasarkan pada novel tahun 1980 dengan judul yang sama oleh A. J. Quinnell. Novel ini sebelumnya pernah diadaptasi menjadi film fitur pada tahun 1987 lalu diproduksi kembali hingga yang terbaru di tahun 2004.

Rotten Tomatoes memberikan skor 38% dan audience score 89%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,7 dari 10.

Sinopsis

Peminum keras, mantan agen CIA John Creasy telah menyerah pada kehidupan sampai dia dipekerjakan sebagai pengawal untuk melindungi Pita Ramos yang berusia 9 tahun. Setelah itu sedikit demi sedikit, Creasy mulai mendapatkan kembali sebagian dari jiwanya. Tetapi ketika Pita diculik, kemarahan Creasy yang berapi-api akhirnya dilepaskan dan dia tidak akan berhenti untuk menyelamatkannya saat dia memulai misi penyelamatan yang berbahaya dan berbahan bakar balas dendam.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 14 – 20 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.