Sinopsis Film Olympus Has Fallen, Penyerangan Teroris Di Gedung Putih

oleh -90 views
Olympus Has Fallen

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Olympus Has Fallen berkisahkan tentang agen rahasia menemukan dirinya terperangkap di dalam Gedung Putih setelah serangan teroris. Film ini bakal tayang di bioskop Trans TV pada Minggu, 6 Maret 2022 pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesaui kebijakan stasiun televisi. (sno)

Olympus Has Fallen merupakan sebuah film laga thriller Amerika Serikat tahun 2013 yang sebagian besar berlokasi kota Washington, DC. Film karya sutradara Antoine Fuqua ini pemainnya antara lain adalah Gerard Butler, Aaron Eckhart dan Morgan Freeman.

Film Olympus Has Fallen menggambarkan sebuah serangan gerilya oleh Korea Utara pada Gedung Putih, dan berfokus pada agen Dinas Rahasia yang mencoba untuk menghentikan mereka.

Rotten Tomatoes memberikan skor 50% dan audience score 66%. Sedangakan situs IMDb memperoleh jumlah rating sebesar 6,5 dari 10.

Sinopsis

Film berfocus kepada mantan Penjaga Angkatan Darat AS Mike Banning adalah agen Dinas Rahasia. Ia bertugas untuk mengepalai detail kepresidenan AS, menjaga hubungan pribadi dan bersahabat dengan Presiden Benjamin Asher.

Pada perjalanan Natal bersalju dari Camp David ke penggalangan dana kampanye. Mobil yang mengangkut Keluarga Pertama berputar tak terkendali di atas jembatan es.

Larangan menarik Asher dari kendaraan, tetapi gagal menyelamatkan Margaret saat dia jatuh ke kematiannya. Delapan belas bulan kemudian, Banning bekerja di Departemen Keuangan, telah dihapus dari detail kepresidenan.

Selama pertemuan Asher dengan Perdana Menteri Korea Selatan Lee Tae-Woo (Keong Sim) di Gedung Putih, Korea untuk Kebebasan Bersatu (KUF).

Sebuah kelompok teroris Korea Utara yang dipimpin oleh Kang Yeonsak (Rick Yune), melakukan serangan udara (dengan sebuah pesawat tempur AC-130) dan ratusan tentara bayaran penyerang darat untuk merebut gedung tersebut, menewaskan sebagian besar tenaga kerja pertahanan Gedung Putih.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Februari – 6 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.