Sinopsis Film Rampage, Kejadian Makhluk Gorila Albino Terlangka

oleh -68 views
Rampage

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Rampage berkisahkan tentang tiga hewan berbeda terinfeksi patogen berbahaya, sehingga seorang ahli primata bekerja sama untuk menghentikan mereka menghancurkan Chicago. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Kamis, 3 Maret 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Rampage merupakan sebuah film fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2018 yang disutradarai oleh Brad Peyton, dan berdasarkan pada seri video game dengan nama yang sama oleh Midway Games. Para bintang film antara lain Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Åkerman, Jake Lacy dan Jeffrey Dean Morgan.

Rotten Tomatoes memberikan skor 51% dan audience score 72%. Sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,1 dari 10.

Sinopsis

Athena-1, stasiun luar angkasa milik perusahaan manipulasi gen Energyne, dihancurkan setelah tikus laboratorium bermutasi dan membuat kekacauan. Dr. Kerry Atkins, satu-satunya anggota kru yang masih hidup, diperintahkan oleh CEO Claire Wyden untuk mengambil tabung penelitian yang berisi patogen. Atkins mampu melarikan diri di pod pelarian ketika stasiun meledak.

Tetapi karena kerusakan dari tikus itu hancur saat masuk kembali, membunuhnya. Potongan-potongan yang jatuh meninggalkan jejak puing-puing di seluruh Amerika Serikat, termasuk Everglades di Florida. Karena tabung dikonsumsi oleh buaya Amerika, dan hutan di Wyoming, di mana serigala abu-abu terpapar patogen.

Ahli primata Davis Okoye, mantan tentara Pasukan Khusus Angkatan Darat AS dan anggota unit anti-perburuan, bekerja di Suaka Margasatwa San Diego. Dia telah berteman dengan gorila dataran rendah albino barat yang langka bernama George. Setelah menyelamatkannya dari pemburu liar, dan berkomunikasi dengan George menggunakan bahasa isyarat dan gerakan tangan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Februari – 6 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.