Sinopsis Film Split, Pria Dengan 24 Kepribadian Meneror Anak Kecil

oleh -104 views
Split

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Split berkisahkan tentang seorang pria dengan 24 kepribadian berbeda yang menculik dan memenjarakan tiga gadis remaja di ruangan terisolasi. Film ini akan tayang di Big Movie GTV pada hari Kamis, 3 Maret 2022, pukul 23.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Split merupakan sebuah film horor psikologis keluaran tahun 2016 yang ditulis, disutradarai dan diproduksi oleh M. Night Shyamalan, dan dibintangi oleh James McAvoy, Anya Taylor-Joy, dan Betty Buckley. Split sukses secara komersial, meraup $278 juta di seluruh dunia dengan anggaran $9 juta. Akhirnya sekuel split yang berjudul Glass akan dirilis tahun 2019. Dimana melibatkan-karakter dari kedua film yang terpaut 17 tahun produksi setara dengan 17 tahun timeline di dunia nyata.

Rotten Tomatoes memberikan skor 77% dan audience score 79%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,3 dari 10.

Sinopsis

Meskipun Kevin (James McAvoy) telah membuktikan 23 kepribadian kepada psikiater tepercayanya, Dr. Fletcher (Betty Buckley), masih ada satu yang masih tenggelam yang akan terwujud dan mendominasi semua yang lain. Terpaksa untuk menculik tiga gadis remaja yang dipimpin oleh Casey yang jeli dan disengaja. Kevin mencapai perang untuk bertahan hidup di antara semua yang ada di dalam dirinya – serta semua orang di sekitarnya saat dinding di antara kompartemennya hancur.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Februari – 6 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.