Sinopsis Film The Four 2, Kisah Empat Detektif Selidiki Kasus Kriminal

oleh -111 views
The Four 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Four 2 berkisahkan tentang empat detektif masing-masing dengan kekuatan gaib, mendedikasikan keterampilan unik dan khusus mereka untuk memecahkan kejahatan. Film ini akan tayang di Indosiar pada hari Rabu, 30 Maret 2022, pukul 00.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Four 2 merupakan sebuah film aksi asal Hong Kong tahun 2013 yang disutradarai oleh Gordon Chan dan Janet Chun. Ini adalah sekuel dari The Four tahun 2012. Film ini dibintangi oleh Chao Deng, Liu Yifei, Anthony Chau-Sang Wong dan masih banyak lainnya. Film dengan durasi 118 menit ini memperoleh $28 juta dollar berdasarkan hasil box office. Kemudian berdasarkan situs IMDb film ini memperoleh rating sebesar 5,8 dari 10.

Sinopsis

Empat detektif, masing-masing memiliki keahlian unik dengan kekuatan supernya masing-masing, dikirim untuk menyelidiki pembunuhan di luar kota. Selama penyelidikan, mereka secara tak terduga menemukan petunjuk tentang pembunuhan yang belum terpecahkan dari 12 tahun sebelumnya yang menghantam dekat rumah untuk salah satu dari mereka. Tiba-tiba, penyelidikan menjadi terlalu pribadi, dan para detektif harus mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelesaikan kejahatan ini.

Saksikan film ini dengan nyaman hanya ada di Indosiar malam ini

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Maret – 3 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.