Sinopsis Film The Gunman, Aksi Sean Penn Sebagai Pembunuh Bayaran

oleh -95 views
The Gunman

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Gunman berkisahkan tentang seorang penembak jitu di tim pembunuh bayaran membunuh menteri pertambangan Kongo dan berhasil memaksanya bersembunyi. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Senin, 28 Maret 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Gunman, sebuah film hasil adapatasi novel karya Jean-Patrick Manchette yang disutradarai oleh Pierre Morel pada tahun 2015 lalu. Karya adaptasi dari buku novel yang berjudul The Prone Gunman ini dibintangi oleh Sean Penn, Idris Elba, Ray Winstone, Mark Rylance dan masih banyak lagi.

Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini sejumlah $17 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Rotten Tomatoes memberikan skor 16% dan audience score 31%, sementara dari situs IMDb memberikan penilaian sebesar 5,8 dari 10.

Sinopsis

Film dibuka dari seorang penembak jitu di tim pembunuh bayaran, bekerja untuk klien yang tidak diketahui, membunuh menteri pertambangan Kongo.

Tembakan membunuh Terrier (Sean Penn) yang berhasil memaksanya bersembunyi untuk melindungi dirinya dan anggota tim dari pembalasan. Karena tiba-tiba meninggalkan pacarnya yang tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Pembunuhan itu, yang dibayar oleh perusahaan pertambangan asing, memicu kekacauan dan kematian yang meluas di Kongo yang sudah meradang.

Terrier kembali ke Kongo bertahun-tahun kemudian bekerja untuk sebuah LSM, tetapi akhirnya mendapati dirinya menjadi target regu pembunuh bayaran yang entah bagaimana terkait dengan pembunuhan menteri.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Maret – 3 April 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.