Sinopsis Film The Legend of Tarzan, Kisah Sang Legenda Tarzan Kembali

oleh -119 views
The Legend of Tarzan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Legend of Tarzan berkisahkan tentang Tarzan, setelah menyesuaikan diri dipanggil kembali ke bekas rumahnya di hutan untuk menyelidiki aktivitas di sebuah perkemahan pertambangan. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 12 Maret 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Legend of Tarzan adalah sebuah film petualangan keluaran 2016 yang disutradarai oleh David Yates. Film ini mengikuti karakter Tarzan yang diciptakan oleh Edgar Rice Burroughs, film ini dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Samuel L. Jackson, Margot Robbie, Djimon Hounsou, Jim Broadbent, dan Christoph Waltz.

Film ini meraup $356,7 juta di seluruh dunia dengan anggaran $180 juta dan menerima tinjauan beragam dari para kritikus. Rotten Tomatoes memberikan skor 35% dan audience score 58%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,2 dari 10.

Sinopsis

Setelah kematian orang tuanya di Afrika, John Clayton dibesarkan oleh kera, dikenal dengan nama Tarzan, tetapi akhirnya meninggalkan Afrika dan menuju rumah orang tuanya di Inggris, bersama dengan wanita yang dia cintai dan nikahi, Jane Porter. Dia diminta oleh Raja Belgia Leopold untuk pergi ke Afrika untuk melihat apa yang telah dia lakukan di sana untuk membantu negara. Awalnya, dia menolak.

Tetapi seorang Amerika, George Washington Williams, ingin dia menerimanya sehingga dia bisa menemaninya. Dia mengatakan bahwa Leopold mungkin melakukan segala macam kekejaman untuk mencapai tujuannya, seperti perbudakan. Clayton setuju dan istrinya bersikeras bahwa dia menemaninya karena dia merindukan Afrika. Ketika mereka tiba, seorang pria bernama Rom, yang bekerja untuk Leopold, menyerang desa mereka dan menangkap Tarzan dan Jane. Dengan bantuan Washington dia melarikan diri dan berangkat untuk menyelamatkan Jane dengan pergi melintasi hutan. Washington bergabung dengannya meskipun diberi tahu bahwa dia mungkin tidak akan berhasil.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 7 – 13 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.