Sinopsis Film The Monuments Men, Misi Penyelamatan Karya Seni Saat di Perang Dunia II

oleh -103 views
The Monuments Men

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Monuments Men berkisahkan tentang prajurit Perang Dunia II yang ditugaskan untuk menyelamatkan karya seni dari pencuri Nazi dan mengembalikannya kepada pemiliknya. Film ini akan tayang di Big Movie Platinum GTV pada hari Jumat, 18 Maret 2022, pukul 22.30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Monuments Men merupakan sebuah film perang keluaran tahun 2014 yang disutradarai oleh George Clooney. Film ini dibintangi oleh Clooney, Matt Damon, Bill Murray, John Goodman, Jean Dujardin, Bob Balaban, Hugh Bonneville, dan Cate Blanchett.

Film ini didasarkan pada buku non-fiksi 2007 The Monuments Men: Allied Heroes, Nazi Thieves and the Greatest Treasure Hunt in History oleh Robert M. Edsel dan Bret Witter.

Rotten Tomatoes memberikan skor 30% dan audience score 44%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,1 dari 10.

Sinopsis

Film ini berfokus pada peleton Perang Dunia II yang ditugaskan oleh FDR untuk pergi ke Jerman untuk menyelamatkan karya seni dari pencuri Nazi dan mengembalikannya ke pemiliknya yang sah. Sehingga hal Ini akan menjadi misi yang mustahil dengan seni yang terperangkap di belakang garis musuh. Namun dengan tentara Jerman di bawah perintah untuk menghancurkan segalanya ketika Reich jatuh. Mereka akan mempertaruhkan hidup mereka untuk melindungi dan mempertahankan pencapaian terbesar umat manusia.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 14 – 20 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.