Sinopsis Film Underworld II: Evolution, Perlawanan Pembasmian Vampir

oleh -27 views
Underworld II: Evolution

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Underworld II: Evolution berkisahkan tentang pemimpin bangsa vampir, Kraven untuk menggali informasi tentang pertarungan yang berlangsung di desa Lycan. Serial film Underworld ini bakal tayang di bioskop Trans TV pada Jumat, 4 Maret 2022, pukul 23,30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesaui kebijakan stasiun televisi. (sno)

Underworld II: Evolution, sebuah film horor aksi Amerika tahun rilis di tahun 2006 lalu, yang disutradarai oleh Len Wiseman. Film ini merupakan sekuel dari film tahun 2003, serial kedua dari franchise Underworld.

Dalam film tersebut, Selene dan Michael berjuang untuk melindungi masa depan garis keturunan Corvinus dari masa lalu yang tersembunyi. Kate Beckinsale dan Scott Speedman kembali memerankan Selene dan Michael.

Rotten Tomatoes memberikan skor 17% dan kategori audience score 72%. Sedangkan dari situs IMDb memberikan skor 6,7 dari 10.

Sinopsis

Saat perang antara vampir dan Lycan berkecamuk, vampir cantik, Selene, mantan anggota Death Dealers, dan Michael, manusia serigala hibrida, bekerja sama dalam upaya untuk membuka rahasia garis keturunan masing-masing.

Dalam perseteruan kuno antara dua suku ini, mereka mencoba membuka rahasia, dalam kisah aksi modern, intrik, dan cinta terlarang, yang membawa mereka ke dalam pertempuran untuk mengakhiri semua perang, karena yang abadi akhirnya harus menghadapi malapetaka mereka.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Februari – 6 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.