Sinopsis Film Waterworld, Ketika Daratan Di Seluruh Dunia Tenggelam

oleh -90 views
Waterworld

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Waterworld berkisahkan tentang masa depan di mana lapisan es kutub telah mencair dan Bumi hampir seluruhnya tenggelam. Film ini akan tayang di GTV pada hari Jumat, 4 Maret 2022, pukul 21.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Waterworld merupakan sebuah film aksi pasca apokaliptik yang rilis pada tahun 1995 yang disutradarai oleh Kevin Reynolds. Film ini didasarkan pada skenario asli Rader 1986 dan dibintangi oleh Kevin Costner, yang juga memproduserinya bersama Charles Gordon dan John Davis. Itu didistribusikan oleh Universal Pictures.

Digadang – gadang film ini menjadi film termahal yang pernah dibuat pada saat itu. Waterworld dirilis dengan tinjauan yang beragam, memuji pengaturan dan premis futuristik tetapi mengkritik eksekusi termasuk karakterisasi dan penampilan akting. Rotten Tomatoes memberikan penilaian pada film ini dengan skor 48% dan audience score 43%. Sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,2 dari 10.

Sinopsis

Lapisan es kutub telah mencair, dan bumi tertutup air. Orang-orang yang tersisa melakukan perjalanan laut, untuk mencari kelangsungan hidup. Beberapa masyarakat yang berbeda ada. Para pelaut jatuh dari kehidupan adat dan kesendiriannya menjadi harus merawat seorang wanita dan seorang gadis muda saat dikejar oleh kekuatan jahat Diakon.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 28 Februari – 6 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.