Sinopsis Vanitas no Carte Episode 21

oleh -290 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis Vanitas no Carte episode 21 berjudul Un autre―傷痕―. Setelah episode 20 kemarin, kita telah berjumpa dengan seorang anak manis, bagaimanakah kisah Vanitas no Carte episode 21 ini akan berjalan? Mari lihat sinopsisnya. (an)

Sinopsis

Telah datang sebuah surat yang di tujukan kepada Noe yang tiba ke kamar mereka (kamar Vanitas dan Noe) di Hotel Shushu. Yang di dalamnya ada selebaran pamflet dari satu taman hiburan bersamaan dengan rambut Dominique yang telah di potong dan di ikat dengan pita ungu. Kemudian ketika merasakan hal tak mengenakkan kepada Dominique, Noe lantas pergi menuju taman hiburan tersebut sendirian.

Sumber: Vanitas-anime

Video promosi

Tambahan

Kemudian bagian ini hanyalah tambahan saja, jika ada informasi yang mengandung spoiler konsekuensi di tanggung sendiri. Selamat membaca.

Apa yang akan terjadi kepada Domi? Bagaimana cara Noe menyelamatkan sosok terkasihnya itu? Mengapa dia datang?

Kehadiran karakter baru setelah kepulangan Vanitas dan kawan-kawan dari Gévaudan, kembali mengubah suasana cerita. Belum lagi sang karakter baru yang hadir ini, telah berhasil memikat perhatian kita.

Satu lagi anggota klan biru, Mikhail. Adik Vanitas, dan satu lagi karakter yang mendapatkan Buku Vanitas (The Book of Vanitas) dari sang Vampir Bulan Biru.

Wajah manisnya, bisa membuatmu terkecoh. Tingkah laku lucu dan lugu layaknya bocah itu bagaikan udang di balik batu.

Kemudian apakah kehadirannya ini, memiliki suatu makna? Selanjutnya bagaimana ya, reaksi Vanitas ketika bertemu dengan adik manisnya ini?

Mari nantikan episode ke-21, segera.

Baca juga: Ketika Peri Digunakan Sebagai Senjata, Sinopsis Fairy Gone (2019)

Lihat juga: Anime Classroom of The Elite Umumkan Season 2 dan Season 3 Sekaligus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.