Spoiler Chapter 431 To My Dear Mr. Huo

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 431. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 431 To My Dear Mr. Huo

Su Yuxin memandang Li Qianxue tanpa ekspresi. Hanya dia yang tahu seberapa cepat jantungnya berdetak. Itu membentur tulang rusuknya dengan keras. Di matanya, ada harapan yang samar dan kegilaan yang putus asa.

Sebelum dia pergi ke Amerika Serikat, dia mengira mungkin Huo Jinyao berbicara tidak masuk akal. Mungkin kedua anak itu sama sekali tidak bercampur. Mungkin itu semua bohong. Dia mencoba mencari tes DNA yang dibicarakan Huo Jinyao, tetapi dia tidak menemukannya. Apakah itu benar-benar ada?

Dia memiliki keraguan, ketidakpercayaan, dan keraguan. Faktanya, dia tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa mengungkap asal Su Qingsang akan menyakiti Li Qianxue lebih dari orang lain. Dia akan menderita lebih dari siapa pun. Ketika dia melakukan tes DNA untuk Li Qianxue dan Su Peizhen, dia masih berpikir, mungkinkah dia salah? Mungkinkah Huo Jinyao salah? Mungkinkah Su Qingsang salah?

Sekarang, dia tahu bahwa hanya satu orang yang bersalah. Su Chenghui. Semua kesalahan dimulai dengan dia. Itu semua karena tindakan tak terkatakan yang dia lakukan bertahun-tahun yang lalu.

Sebagai putra Su Chenghui, dia sekarang akan menebus kesalahan ini. Dia ingin semuanya kembali ke jalurnya.

“Tes DNA? Milik siapa ini?” Li Qianxue punya firasat buruk. Dia tidak ingin tahu lebih banyak. “Milikmu dan adikku,” suara Su Yuxin sangat lembut. “Ketika saya berada di Amerika Serikat, saya mengambil beberapa rambut dari Anda dan saudara perempuan saya untuk tes DNA. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.