Spoiler Chapter 433 To My Dear Mr. Huo

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 433. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 433 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang duduk dan menatap kosong di kursinya, dengan wajah Huo Jinyao yang tampak membesar di depannya, dan hampir tidak bisa memegang ponselnya di tangannya.

Ketika Li Qianxue tidak mendengar suaranya di ujung telepon, dia menjadi cemas. “Qingsang, jangan pergi. Aku akan menunggumu di sini . Cepat kembali, kembali sekarang. ”

Huo Jinyao tidak dapat mendengar suara di seberang telepon, tetapi tahu pasti bahwa Su Yuxin-lah yang memanggilnya.

Dia menatapnya dan berbicara diam-diam: ada apa?

“Kembali . Suara Li Qianxue masih terngiang-ngiang di telinganya, penuh semangat dan harapan.

“Qingsang, ada apa?” Xiang Caiping memanggil dari sisi lain pesawat, karena dia juga memperhatikan ada sesuatu yang salah tentang Su Qingsang.

Su Yuxin, dia tahu, adalah putra bungsu Su Chenghui. Mengapa dia mencari Su Qingsang? Mungkinkah sesuatu telah terjadi dengan keluarga Su?

“Aku …” Bibir Su Qingsang mulai bergerak, dan pesan dari menara disiarkan. Itu memberitahu kapten mereka untuk bersiap-siap lepas landas.

Pramugari mengingatkan mereka dengan suara merdu untuk mengencangkan sabuk pengaman mereka, dan untuk setiap penumpang untuk kembali ke tempat duduk mereka, saat mereka bersiap untuk lepas landas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.