Spoiler Chapter 435 To My Dear Mr. Huo

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 435. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 435 To My Dear Mr. Huo

Dia benar-benar terkejut dan menatap Li Qianxue dengan tidak percaya. Dia tidak bisa mengerti bagaimana dan mengapa dia tahu tentang ini.

“Qianxue. Kamu… kamu benar-benar tahu. ”

“Jangan gunakan namaku. Li Qianxue berkata dengan tajam, meski hatinya goyah. “Mengapa? Apakah Anda berpikir bahwa Anda dapat menyimpan rahasia Anda selamanya? Apakah Anda pikir tidak ada yang akan tahu tentang apa yang Anda lakukan? Apa kamu pikir kamu bisa mempermainkanku seumur hidup? “

“Tidak, saya tidak melakukannya. “Itu hanyalah dorongan sesaat yang telah menyebabkan semua ini hari ini. Su Chenghui sudah sangat menyesal sebelumnya. Dia benar-benar menyesalinya.

Namun, semakin dia merasa menyesal, semakin sedikit dia bisa membicarakannya. Semakin Anda menyesali dia menyembunyikan, semakin dia merasa dia perlu bersembunyi. Dia tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa mendapatkan pengampunan Li Qianxue dan hanya berpikir untuk menyembunyikan masalah ini sampai akhir.

Tuan Tua Li tidak tahan. Mereka semua tahu apa yang sedang terjadi, kecuali dia.

“Jelaskan padaku dengan jelas, apa yang sebenarnya terjadi di sini?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.