Spoiler Chapter 436 To My Dear Mr. Huo

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 436. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 436 To My Dear Mr. Huo

“Anda tidak berhak memutuskan apakah itu akan terjadi. Tuan Tua Li sangat marah. “Saham perusahaan, semua yang ada di keluarga dan rumah ini… Anda tidak akan mendapat sepeser pun. Keluar dari rumah saya . ”

Dia sekejam dia marah. Dia dulu sangat senang dengan menantu laki-lakinya, tapi sekarang dia hanya memikirkan betapa menjijikkannya Su Chenghui.

Su Chenghui tahu bahwa masalah ini tidak akan selesai begitu saja, dan dia pikir dia siap untuk bertanggung jawab atas segalanya. Namun, ini tidak termasuk perceraian.

“Ayah. Qianxue. Ini sepenuhnya salahku. Saya akui bahwa saya masih muda dan impulsif. Anda bisa menghukum saya sebanyak yang Anda inginkan. Tapi saya tidak akan pernah setuju untuk menceraikan Qianxue. ”

“Kamu tidak punya pilihan . Aku akan menendangmu keluar dari rumah Li. Keluar . Keluar dari rumah sekarang juga! ”

Tuan Tua Li sangat marah. Saat dia berbicara, dia tanpa sadar membenturkan tongkatnya ke lantai.

Dibandingkan dengan tingkat kegelisahan yang ditunjukkan oleh Tuan Tua Li, Li Qianxue jauh lebih tenang. Dia menepuk tangan ayahnya dan berbalik menghadap Su Chenghui.

“Jika kita tidak bercerai, haruskah aku terus membiarkanmu menyiksaku seperti ini?”

Su Chenghui menatapnya. Bibirnya tampak bergerak, mencoba mengatakan bahwa dia tidak berniat menyiksanya, tetapi dia tidak bisa mengatur kata-katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.