Spoiler Chapter 438 To My Dear Mr. Huo

oleh -37 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 438. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 438 To My Dear Mr. Huo

Jumlah kebencian yang dirasakan Li Qianxue terhadap Su Chenghui sesuai dengan jumlah rasa bersalah dan menyalahkan diri sendiri yang dia rasakan terhadap Su Qingsang.

“Kenapa kamu masih disini? Keluar sekarang. Anda tidak diterima di rumah ini lagi.”

Su Chenghui berdiri di pojoknya dan tetap tidak bergerak sama sekali. Su Qingsang dan Li Qianxue hanya peduli tentang rekonsiliasi mereka sebelumnya.

Bahkan Tuan Tua Li dan Su Yuxin berfokus pada Su Qingsang, dan tidak ada yang peduli padanya.

Sekarang dia dipanggil oleh Li Qianxue, semua mata tertuju padanya.

Berdasarkan tatapan mata Tuan Tua Li, jelas bahwa dia berpikir seperti Li Qianxue, dan benar-benar muak dengan Su Chenghui. Meskipun Su Yuxin telah merasakan sedikit belas kasih untuknya, dia juga merasa bahwa Su Chenghui telah berlebihan dan tidak ingin berurusan dengannya untuk saat ini.

Fokus Huo Jinyao adalah pada Su Qingsang sekarang, tetapi ketika dia melihat Su Chenghui, dia tidak bisa merasakan simpati padanya

Su Qingsang akhirnya bisa melihat Su Chenghui. Faktanya, Li Qianxue telah memeluknya tepat ketika dia memasuki pintu sebelumnya, dan selama ini, dia tidak memiliki kesempatan untuk memperhatikan sekelilingnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.