Spoiler Chapter 439 To My Dear Mr. Huo

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 439. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 439 To My Dear Mr. Huo

Ketika Huo Jinyao pergi dengan Su Qingsang, dia hanya mengatakan bahwa dia akan bertanya kepada staf bandara tentang kapan pesawat bisa lepas landas.

Sekarang sudah lewat waktu makan malam, dan mereka masih di sini dan belum kembali.

Xiang Caiping telah menunggu setengah hari yang lebih baik di vila Huo Jinyao dan masih belum mendengar kabar dari mereka berdua, yang membuatnya sedikit khawatir.

Melihat nomor di layarnya, Su Qingsang mengalami keterkejutan sesaat dan mulai merasa konflik lagi.

Saat ini, dia secara tidak sengaja menatap Huo Jinyao. Li Qianxue duduk di sampingnya, dan sekilas, dia melihat nama penelepon terdaftar di telepon.

Itu adalah ID yang sangat sederhana. Hanya kata ‘ibu’.

Jantung Li Qianxue berdetak kencang, dan dia sepertinya ingat sekarang bahwa Su Qingsang menganggap Xiang Caiping sebagai ibunya.

Tangannya mulai bergetar sedikit, dan dia hampir tidak bisa menahan keinginan untuk merebut ponsel Su Qingsang.

Su Qingsang sangat malu. Dia juga tahu bahwa Li Qianxue telah melihatnya. Namun, telepon terus berdering, dan dia harus menerima panggilan di bawah tatapan semua orang.

Li Qianxue tepat di sebelahnya. Dia benar-benar tidak berani menjawab panggilan Xiang Caiping dengan kata ‘ibu’ seperti yang biasa dia lakukan.

Huo Jinyao meliriknya, lalu mengambil ponsel dari tangannya. Sambil memperhatikan orang lain di sekitarnya, dia berdiri dan pergi ke samping untuk menjawab.

Su Qingsang merasa seperti seseorang baru saja mengangkat beban dari bahunya dan menghela napas lega.

Memalingkan kepalanya, dia bertemu dengan mata Li Qianxue, yang penuh kesakitan. Tangannya gemetar dan dia hampir tidak bisa tetap tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *