Spoiler Chapter 441 To My Dear Mr. Huo

oleh -32 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 441. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 441 To My Dear Mr. Huo

“Itu dia . Anda tidak perlu khawatir tentang dia. Adapun untuk membuat ibumu bahagia, itu akan sangat sederhana. Anda hanya harus tinggal dan menemaninya, dan dia akan sangat bersyukur. ”

Kata-kata Huo Jinyao menyebabkan Su Qingsang menjadi diam karena meskipun semuanya masuk akal, hatinya tidak dapat menerimanya.

“Huo Jinyao. Dia tiba-tiba mengambil satu langkah lebih dekat dengannya, mengulurkan tangan dan memegang tangannya di tangannya. “Kamu bilang aku tidak akan kembali denganmu. Akankah Kakek benar-benar kesal karena itu? ”

Tuan Tua Huo adalah orang yang sangat baik. Su Qingsang tidak ingin mengecewakan lelaki tua itu.

“Tentu saja tidak . Anda bisa tenang. Dia masih memilikiku. ”

Pasti akan ada ketidakpuasan. Mereka baru saja menikah dan tidak kembali untuk Tahun Baru, dan sekarang mereka bahkan tidak dapat kembali untuk merayakan pesta.

Belum lagi mereka awalnya berencana hadir di sana. Kali ini, dia takut Liu Tongjia dan Huo Mingguang sama-sama tidak bahagia.

Su Qingsang tidak bisa tenang, tetapi jaminan berulang dari Huo Jinyao membuatnya tidak terlalu khawatir.

Huo Jinyao menatapnya dan tidak bisa membantu tetapi mengacak-acak rambutnya lagi. “Pada akhirnya, Anda selalu menjadi dokter. Anda suka khawatir. Semuanya baik-baik saja . Anda akan memiliki saya tidak peduli apa. ”

“Mm. Su Qingsang mengangguk. “Saat kamu kembali, ingatlah untuk memberitahunya selembut mungkin. ”

Mereka berdua tahu betul siapa yang dimaksud ‘dia’. Huo Jinyao menahan keinginan untuk menggodanya lagi. “Oh kamu . Bisakah Anda berhenti mengkhawatirkan hal-hal ini? ”

Su Qingsang berhenti berbicara. Memang benar dia cenderung terlalu banyak berpikir berlebihan.

“Kamu bisa santai. Saya akan meninggalkan cerita untuk Anda ceritakan. Saya hanya akan mengatakan bahwa ada masalah dengan pasien yang Anda konsultasikan di rumah sakit hari ini. Apakah itu akan berhasil? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.