Spoiler Chapter 443 To My Dear Mr. Huo

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 443. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 443 To My Dear Mr. Huo

“MS . Li, apa kamu serius tentang ini? ”

“Tentu saja . Li Qianxue tampak bertekad. Namun, jika dia tidak punya waktu sepanjang malam untuk merenungkan ini, dia tidak akan terlihat setenang dia sekarang.

Su Chenghui telah menikah dengannya selama bertahun-tahun, jadi dia memiliki cukup banyak properti atas namanya sendiri.

Li Qianxue tidak peduli dengan properti yang seharusnya menjadi miliknya, tetapi untuk properti milik Li Group, dia dapat mempertimbangkan untuk memberikan sebagian kepada Su Chenghui.

Su Chenghui memiliki 20 persen saham perusahaan. Ini seharusnya menjadi miliknya.

Meskipun Li Qianxue marah padanya, dia tidak berniat untuk membeli kembali saham ini. Namun, dia punya satu syarat…

“Su Chenghui tidak memiliki hak untuk mentransfer atau menjual saham Li Group miliknya. Jika dia bersikeras melakukan itu, dia hanya dapat mentransfer atau menjual kepada saya, Su Qingsang, atau Su Yuxin. ”

Li Qianxue datang dengan kondisi ini karena dia tidak ingin Su Chenghui memiliki kesempatan untuk memberikan saham kepada Su Peizhen di masa depan.

Dia telah membesarkan Su Peizhen selama lebih dari dua puluh tahun; dia akan terus memperlakukannya dengan baik.

Namun, Su Peizhen tidak akan memiliki bagian atau saham di Grup Li. Ini bukan miliknya sekarang dan tidak akan di masa depan.

Masalah-masalah lainnya relatif tidak signifikan. Li Qianxue menggambarkan semuanya dengan sangat rinci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.