Spoiler Chapter 448 To My Dear Mr. Huo

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 448. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 448 To My Dear Mr. Huo

Sekarang, karena apa yang Su Qingsang katakan, Su Chenghui terdorong untuk berpikir dengan hati-hati tentang jawaban yang dia perlukan untuk menerima hasil dari gerakan impulsifnya.

Sebenarnya, dia sudah tahu jawabannya di dalam hatinya, tetapi dia tidak berani menghadapinya. Dia tidak memiliki keberanian untuk menghadapi kesalahannya.

Apakah dia benar-benar membenci Li Qianxue? Memang, dia membencinya sejak lama. Namun, dia semakin membenci dirinya sendiri.

Dia membenci dirinya sendiri karena tidak cukup bertekad dan tidak memikirkan solusi sejak awal.

Dia benci bahwa dia telah terlibat dengan Xiang Caiping sebelum membereskan kekacauan yang dia mulai dengan Li Qianxue. Ini hanya menyebabkan lebih banyak kebingungan di kemudian hari.

Rasanya seperti mencoba memperbaiki satu kesalahan dengan terburu-buru melakukan kesalahan lainnya.

Hasil akhirnya adalah bahwa kesalahan itu semakin membesar dan sepenuhnya di luar kendali. Sudah terlambat pada saat dia mencoba menyelamatkan situasi.

Su Chenghui menatap kosong ke gedung di depannya. Dia mendapati dirinya secara tidak sadar mengemudi pulang tanpa menyadarinya.

Iya . Ini rumahnya. Dia telah tinggal di sana selama lebih dari dua puluh tahun.

Setelah orang tuanya meninggal, dia menganggap Tuan Tua Li sebagai ayahnya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.