Spoiler Chapter 449 To My Dear Mr. Huo

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 449. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 449 To My Dear Mr. Huo

Faktanya adalah dia telah membesarkan Su Peizhen selama lebih dari 20 tahun, dan dia benar-benar memikirkan apa yang dikatakan Su Qingsang sebelumnya.

Itu hanya akan menjadi pilihan terakhir, karena dia tidak ingin menghancurkan Su Peizhen. Untuk membuat Su Peizhen menjadi anak haram, tidak bisa mengangkat kepalanya tinggi-tinggi di Kota Lin.

Namun, penolakan Su Chenghui untuk menandatangani surat-surat itu membuatnya kesal. Menurut pendapatnya, Su Chenghui terlalu rakus. Dia pasti merasa bahwa dia mendapatkan terlalu sedikit dari mereka, pikirnya.

Ataukah dia mengira balas dendamnya belum cukup? Apakah dia ingin semuanya berlanjut? Tidak peduli apa itu, Li Qianxue tidak mau berkompromi lagi.

Su Chenghui tertegun beberapa saat karena tiba-tiba mengakhiri panggilan. Jantungnya yang masih berdebar kencang tadi, mulai tenang hingga kembali normal.

Dia melihat ponselnya sebentar dan mengetuk layar lagi untuk memanggil kembali Li Qianxue.

“Su Chenghui, apa lagi yang kamu inginkan?”

“Qianxue. Saya tidak akan menandatangani surat-surat itu. Su Chenghui sepertinya akhirnya menemukan suaranya. Dia melihat rumah Li di depannya. Mendengarkan suara napas Li Qianxue di ujung telepon, dia berbicara dengan sangat serius dan memilih setiap kata dengan hati-hati.

“Anda adalah orang terpenting dalam hidup saya. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.