Spoiler Chapter 451 To My Dear Mr. Huo

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 451. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 451 To My Dear Mr. Huo

Tuan Tua Li menjangkau Su Qingsang dan Su Yuxin, memberikan perhatian khusus pada Su Qingsang. Matanya penuh cinta.

Kegelisahan Su Peizhen semakin kuat dan kuat. Dia berdiri di sana dan tubuhnya menjadi sedikit kaku.

Apa yang sebenarnya terjadi di sini? Mengapa Su Qingsang berdiri di samping ibunya? Mengapa kakeknya berbicara dengan Su Qingsang dengan suara lembut?

Su Peizhen punya banyak pertanyaan. Dia ingin bergegas ke depan, tetapi kakinya terpaku di tempat dan dia tidak bisa bergerak.

Paman Zhang dan Xiaoyu juga mengikutinya kali ini. Keduanya ingin menghentikannya, tetapi kemudian saling memandang dan memutuskan untuk kembali ke dapur.

Lupakan . Berpura-puralah seolah-olah mereka tidak melihat apapun. Bagaimanapun, Su Peizhen juga bisa dianggap sebagai salah satu bos mereka. Mereka tidak punya hak untuk menghentikannya.

Su Qingsang sedikit gugup ketika dia melihat sekelompok besar orang di ruang tamu, meskipun dia telah bertemu kerabat ini sebelumnya.

Saat itu, dia hanyalah anak haram dan tidak terlihat di keluarga Su. Namun, itu sangat berbeda sekarang.

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Li Qianxue, yang berdiri di belakangnya, dan ketika ibunya bertemu dengan matanya, dia meremas tangannya dan membawanya untuk berdiri di depan Tuan Tua Li.

“Hari ini kami mengundang semua orang untuk pengumuman besar. ”

Ketika Tuan Tua Li mengatakan ini, suaranya terdengar sedikit emosional.

Dia semakin bertambah selama bertahun-tahun tidak dalam kesehatan yang sangat baik. Hari-hari ini, karena penemuan luar biasa mereka tentang Su Qingsang, dia tidak bisa tidur nyenyak selama beberapa malam.

“Kami selalu tahu bahwa keluarga Su memiliki anak perempuan lagi, Qingsang. ”

WIB s/d Selesai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.