Spoiler Chapter 462 To My Dear Mr. Huo

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 462. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 462 To My Dear Mr. Huo

Su Peizhen berdiri di luar kerumunan, menyaksikan Su Qingsang mengklaim tempatnya, sementara Tuan Tua Li dan Li Qianxue melindunginya dan menjadikannya wanita dari Keluarga Su.

Pada suatu saat, dia mengira dia salah, atau itu semua hanya lelucon.

Bagaimana Su Qingsang bisa menjadi nyonya dari Keluarga Su? Bagaimana dia bisa menjadi putri Li Qianxue? Dia, Su Peizhen, adalah putri Li Qianxue, tidak diragukan lagi.

Su Peizhen menutup matanya, mencoba mengendalikan ekspresinya. Dia tidak ingin terlihat mengerikan saat ini.

Namun, itu sulit.

Tak seorang pun di ruang tamu berbicara dengannya ketika identitas asli Su Qingsang terungkap. Semua orang tahu di dalam hati mereka siapa sebenarnya Su Peizhen.

Meskipun mereka tidak diberitahu secara eksplisit dari mana Su Peizhen berasal atau putri siapa dia, bagaimana mereka tidak bisa mengetahuinya berdasarkan situasi saat ini?

Semua orang tetap diam, menyaksikan mantan nyonya Keluarga Su, yang dulunya sangat anggun dan percaya diri, berjalan melalui kerumunan.

Li Qianxue telah membesarkan Su Peizhen selama lebih dari dua puluh tahun, jadi dia memahami perasaannya. Melihat Su Peizhen berjalan langsung ke arahnya, dia merasa bersalah tanpa alasan.

Namun, perasaan bersalah itu cepat berlalu. Li Qianxue percaya bahwa cinta keibuannya untuk Su Peizhen tulus selama bertahun-tahun ini.

Dia tidak melakukan apa pun yang merugikan Su Peizhen. Bahkan sekarang, dia dan Tuan Tua Li masih berencana memperlakukannya sebagai putri angkat Keluarga Su.

Berpikir tentang itu, Li Qianxue menjadi tenang.

“Peizhen, kamu kembali! Anda pasti lelah setelah perjalanan. Mengapa Anda tidak pergi ke atas dan beristirahat? ”

Li Qianxue memandang Su Peizhen, matanya menyembunyikan makna halus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.