Spoiler Chapter 463 To My Dear Mr. Huo

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 463. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 463 To My Dear Mr. Huo

Li Qianxue mengerutkan kening. Dia kehilangan kesabaran saat Su Peizhen terus menekannya.

“Jika Anda bersikeras untuk mengetahui, saya akan—”

“Biar saya jelaskan. ”

Suara baru yang belum pernah diucapkan memanggil. Nadanya lembut tapi letih, parau dan frustasi.

Li Qianxue mendongak, mengarahkan pandangannya pada pria yang telah dinikahinya setengah hidupnya. Dalam keadaan normal, dia seharusnya ada di sana bersama keluarga.

Wajah Li Qianxue berubah menjadi serius. Dia melipat tangan di depan dada, matanya sedingin es.

Kenapa dia datang ke sini? Semua rasa sakit dan penderitaan yang dialaminya hingga saat ini adalah karena dia. Kenapa dia masih datang?

Apakah dia datang ke sini untuk menggosok semua itu di wajahnya?

Tuan Tua Li juga tidak senang melihat Su Chenghui. Namun, sebagai anggota keluarga yang paling senior, dia berhasil tetap tenang.

“Ayah. ”

Su Peizhen memandang Su Chenghui seolah-olah dia melihat penyelamatnya. Dia berbaris menuju Su Chenghui dengan mata tertuju padanya. Dia tidak bisa menahan air mata mengalir di matanya.

Mengarahkan matanya ke Su Peizhen, Su Chenghui tampak robek. Dia menoleh dan menatap Li Qianxue.

Li Qianxue, mengenakan gaun putih, tampak anggun dan anggun. Tanda kemarahan di wajahnya tidak merusak keanggunannya tetapi menambah vitalitas pada kecantikannya.

Dia sangat cantik. Su Chenghui menghela nafas dalam diam. Mengapa dia buta selama bertahun-tahun terhadap fakta bahwa dia memiliki istri seperti itu?

Yang paling menyakitkan baginya adalah saat dia menyadari apa yang sebenarnya terjadi di hatinya, pernikahan mereka akan segera berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.