Spoiler Chapter 460 To My Dear Mr. Huo

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 460. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 460 To My Dear Mr. Huo

Ketika dia menelepon Li Qianxue, ibunya tidak mengatakan apakah dia bisa pulang. Dan dia tidak berani menelepon Su Chenghui.

Dengan suasana hati yang tidak nyaman itu, dia berkeliling di apartemen sepanjang hari. Meskipun ada seseorang yang mengurus kebutuhannya sehari-hari, bagaimana bisa sebanding dengan rumahnya sendiri?

Kemarin lumayan, tapi hari ini adalah hari libur. Menonton Weibo, dia melihat seluruh lingkaran teman-temannya sedang merayakan festival tersebut. Su Peizhen tidak tahan lagi dan benar-benar tidak ingin sendiri lebih jauh.

Dia berpikir bahwa bahkan jika dia mengambil risiko dimarahi, dia harus pulang. Berada bersama orang tuanya lebih baik daripada tinggal di apartemen sendirian.

Namun, dia tidak menyangka bahwa ketika dia kembali ke rumah Su, dia akan melihat pemandangan yang begitu ramai di depannya. Dia tiba-tiba merasa sangat ditinggalkan.

Dengan dia jauh dari rumah, bagaimana mereka masih bisa merayakan liburan yang begitu membahagiakan dan semarak?

Su Peizhen tidak bisa mengatakan mengapa hal itu sangat mengganggunya. Selama ini, orang tuanya telah menyayanginya, tetapi sekarang dia merasa sedikit merasa benar.

Mencoba untuk menahan pikirannya, dia menahan nafas dan berjalan cepat ke rumah. Dia benar-benar ingin bertanya kepada orang tuanya apakah mereka tidak peduli sama sekali bahwa dia tidak ada di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.