Spoiler Chapter 466 To My Dear Mr. Huo

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 466. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 466 To My Dear Mr. Huo

Liu Tongjia mengetahui satu atau dua hal tentang bisnis keluarga. “Sebenarnya Jinyao telah banyak membantu keluarga Li. Apakah saya benar?” dia berkata . “Saya mendengar bahwa dia telah memberikan banyak proyek kepada keluarga Li. Beberapa proyek bahkan tidak berada dalam lingkup bisnis keluarga Li. ”

Suaranya lembut, tapi kata-katanya tajam. Sambil mengucapkan kata-kata ini, dia menatap Su Qingsang dengan agresif.

“Mereka menjadi sadar akan manfaatnya, dan mereka menginginkan lebih. Itulah mengapa mereka datang kepada kita dengan penuh semangat, bukan? ”

“Nyonya . Huo. Sebelum Huo Jinyao mengatakan apapun, Su Qingsang tidak bisa membantu tetapi membela keluarganya. Dia tidak menyebut Liu Tongjia sebagai ibunya. Dia tahu bahwa Liu Tongjia tidak pernah melihatnya sebagai menantu perempuannya, dan dia tidak mengharapkannya.

“Maaf, tapi aku sangat tidak suka kamu membicarakan keluargaku seperti itu. Kakek dan ibuku datang ke sini untuk mengunjungi keluarga Jinyao dengan tulus. Jinyao dan saya sudah menikah. Sebagai keluargaku, mereka berniat untuk bertemu dengan keluarga Jinyao. Itu hal yang normal. Mereka tidak punya motif lain.

“Adapun keuntungan yang Anda sebutkan, saya tidak begitu setuju dengan Anda. Grup Li tidak sebesar Grup Tianyu, tetapi di Kota Lin, selalu menjadi perusahaan yang andal dan terkenal. Selain itu, sebagai perusahaan lokal, Grup Li telah menyediakan banyak kemudahan bagi Grup Tianyu sejak Huo Jinyao pergi ke Kota Lin, meskipun Grup Tianyu sendiri adalah perusahaan yang sangat kuat. Tidak ada perusahaan lain di kota itu yang dapat melakukannya sebaik Li Group.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.