Spoiler Chapter 467 To My Dear Mr. Huo

oleh -53 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 467. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 467 To My Dear Mr. Huo

“Putrinya telah tinggal bersamanya selama lebih dari dua puluh tahun, tetapi dia tidak tahu bahwa itu adalah putrinya. Bisa dimengerti kalau dia sangat terkejut karenanya. Itu sebabnya saya membiarkan Qingsang menghabiskan beberapa hari bersama ibunya. Kakek, jika Anda ingin menyalahkan seseorang untuk itu, salahkan saya. ”

“Saya tidak menyalahkan Anda. Tuan Tua Huo belum mengetahui cerita lengkapnya sebelumnya. “Terlepas dari segalanya, mereka masih datang ke sini dengan tergesa-gesa. Saya bisa melihat betapa berartinya Qingsang bagi mereka. ”

“Tentu saja . Huo Jinyao mengangguk. Memikirkan apa yang Su Qingsang katakan padanya sehari sebelumnya, dia melanjutkan, “Ibu dan kakek Qingsang baru saja mendapatkannya kembali. Sebenarnya mereka tidak ingin berpisah dengannya begitu cepat, tapi karena pertimbangan keluarga kami, mereka akan membiarkan dia kembali ke sini segera. ”

Keluarga Li benar-benar mencoba mempertimbangkan berbagai hal dari sudut pandang Su Qingsang.

“Mereka tidak datang ke sini tepat setelah turun dari pesawat kemarin, karena tradisi Lin City tidak mengizinkan orang untuk bertemu dengan mertua mereka di sore hari. Mereka melakukan itu untuk menunjukkan rasa hormat kami dan untuk memberi tahu kami betapa pentingnya pernikahan ini bagi mereka, meskipun kami tidak memiliki tradisi semacam itu di sini. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.