Spoiler Chapter 470 To My Dear Mr. Huo

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 470. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 470 To My Dear Mr. Huo

Dia meremas tangan Su Qingsang. Mengambil ponselnya, dia menunjukkan foto keluarganya sehingga dia bisa memberi nama di wajah.

Huo Mingfan memiliki satu putra dan satu putri, sedangkan Huo Mingqi memiliki dua putra. Mereka semua adalah sepupu Huo Jinyao, dan belum ada yang menikah.

Huo Yangxiu, nenek nenek Huo Jinyao, menikah dengan seorang komandan militer. Dia adalah anak bungsu dari saudara kandungnya, dan dia memiliki dua putra dan satu putri.

Dia memiliki putra bungsunya ketika dia berusia empat puluh, jadi dia hampir seumuran dengan Huo Jinyao.

Semua anaknya sudah menikah. Seperti dirinya, putrinya menikah dengan seorang tentara. Saat ini, sang nenek tinggal di pangkalan militer bersama suaminya. Putra tertua mereka juga bertugas di ketentaraan. Dia memiliki putra kembar yang berusia lima belas tahun, dan mereka adalah anggota keluarga termuda sejauh ini.

“Berhenti, aku pusing,” keluh Su Qingsang. Meskipun Huo Jinyao telah mencoba membantu dengan gambar-gambar itu, dia tidak mungkin mengingat begitu banyak orang pada satu waktu.

“Huo Jinyao, bisakah kau menyegarkanku sebelum pesta makan malam? Dan bisakah Anda memberi saya tip tentang siapa yang selama pesta? ”

“Kamu…” Huo Jinyao dengan lembut mencubit hidung Su Qingsang, berkata, “Kamu tidak perlu mengingat semuanya. Saya akan mengingatkan Anda siapa yang di pesta itu. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.