Steam Deck 2 Tengah Dipersiapkan Valve

oleh -67 views
Steam Deck 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Miliki bentuk layaknya konsol, tidak ada yang menyangka bahwa Steam Deck mampu meraih kesuksesan. Meski ada satu dua masalah yang harus segera dituntaskan, tampaknya hal ini tak serta-merta menahan kreativitas Valve. Melihat antusiasme para gamers, kini Valve mulai persiapkan Steam Deck 2. (mrg)

Siapa yang tak kenal dengan Gabe Newell yang akrab dipanggil Gaben oleh para gamers. Gaben selaku co-founder dari Valve baru-baru ini katakan bahwa Steam Deck 2 sudah mulai dalam tahap pengembangan.

Memang, meski Steam Deck versi pertama baru beberapa hari meluncur secara global, nampaknya hal tersebut bukanlah sebuah masalah. Perihal kehadiran Steam Deck 2, informasi ini berhasil kami dapatkan melalui Fossbytes yang telah merangkum wawancara Gaben dengan EDGE MAGAZINE.

Baca juga : Omnimusha Commander, Skin yang Dapatkan Remodel!

Dalam wawancara tersebut, Gaben ungkapkan bahwa sebenarnya harga adalah faktor yang menentukan kesuksesan peluncuran suatu produk. Nasib berkata lain, dan ia tak menyangka bahwa Steam Deck varian termahalnya justru yang paling diincar oleh para gamers.

“Kami merasa bahwa banderol harga akan berperan besar di sini, namun ternyata kami salah. Para konsumen seolah berkata, ‘kami ingin sesuatu yang lebih kuat dari ini’. Oleh karenanya, kami belajar banyak dan akan membantu kami untuk pikirkan Steam Deck 2.”

Meski meraih kesuksesan, Gaben tak lupa mengajak berbagai vendor lainnya untuk menyaingi Steam Deck. Ia mengakhiri wawancara dengan pernyataan berikut:

“Kami benar-benar berharap vendor di luar sana yang termotivasi untuk lakukan apa yang telah kami lakukan dan membuat versinya sendiri. Setidaknya, perangkat tersebut bisa memainkan games kekinian dengan manfaatkan bermacam teknologi yang ada saat ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.