Story Clear Campaign Lostbelt 5 Atlantis FGO NA, Dapet Banyak Saintz Quartz

oleh -186 views
Atlantis

ZETIZEN RADAR CIREBON – Story line terbaru dari game Fate/Grand Order akan segera terbuka yakni Lostbelt 5 Part pertama bertempat di Atlantis. Alur cerita lostbelt memang menjadi yang paling dinantikan oleh para fans, karena alur cerita ini merupakan canon dari kisah Fujimaru dan Mash dalam memperangi sekelompok master Team A Chaldea terdahulu yang kini disebut dengan Crypter. (zho)

Kampanye telah di luncurkan untuk menyambut Main Quest Chapter 5 “Lostbelt No.5 terbaru yang akan datang yang di adakan mulai tanggal 7 Maret 2022 pukul 10.00 WIB dan berakhir 14 April 2022 pukul 10.59 WIB. Hal ini di maksudkan untuk membagikan para pemain penyemangat untuk segera menyelesaikan alur cerita tersebut, sebelum mencapai Lostbelt 5 part 2 Olympus yang akan update dalam waktu dekat.

Sang developer game FGO NA membagikan sekiranya 10 Saint Quatz untuk seluruh pemain yang telah menyelesaikan Lostbelt 5 Part pertama di Atlantis. Ini cukup menggembirakan para pemain terkhususkan untuk para penggila gacha di FGO.

Ini terperkuat dengan potongan 1/2 AP (energi yang di pakai untuk selesaikan misi) di Lostbelt 5 Part pertama Atlantis, sehingga para pemain dapat menyelesaikan Main Quest begitu pula Free Quest secara cepat tanpa mempertimbangkan cost AP yang di butuhkan. Karena di waktu yang akan datang Lostbelt 5 part 2 Olympus akan menjadi kisah yang paling rumit yang mana Fujiwara Ritsuka akan berhadapan langsung dengan ketua dari para Crypter, Kirschtaria Wodime, yang akan hadir pada pertengahan bulan Maret nanti.

Lihat juga: Free Trial Final Fantasy XIV Telah Kembali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.