Tanggal Perilisan Gotham Knights Akhirnya Dikonfirmasi

oleh -65 views
Gotham Knights

ZETIZEN RADAR CIREBON – Warner Bros. Interactive Entertainment menjadi salah satu publisher yang telah mengumumkan banyak game baru, namun banyak di antaranya yang tanpa kejelasan hingga kini. Meski belum di konfirmasi secara pasti. Game-game seperti Hogwarts Legacy dan Suicide Squad: Kill the Justice League kabar di tunda ke 2023 mendatang setelah sebelumnya di jadwalkan untuk rilis di tahun ini. (mrg)

Untungnya, tidak semua game yang telah di umumkan Warner Bros. sebelumnya berakhir tanpa kejelasan karena tak lama ini, mereka mengkonfirmasi tanggal rilis Gotham Knights. Kabar baiknya, pemain tidak perlu menunggu hingga tahun depan untuk bisa memainkan game garapan WB Games Montreal itu.

Setelah awalnya di rencanakan untuk rilis pada 2021 kemarin, WB Games Montreal mengkonfirmasi jika game superhero DC itu akan rilis di tahun ini, tepatnya pada 25 Oktober mendatang. Gotham Knights sendiri pertama kali di umumkan pada event digital DC Fandom di 2020 dan berakhir tidak di rilis sesuai dengan rencana awal karena pandemik yang membuat proses pengembangan menjadi agak sedikit berantakan.

Baca juga : Rockstar Dikabarkan akan Percepat Pengembangan GTA VI

Belum ada Informasi Apapun

Sayangnya di luar informasi soal tanggal rilis, WB Games Montreal tidak membagikan informasi apapun terkait game aksi petualangan itu. Meskipun begitu, dengan di konfirmasinya tanggal rilis tersebut, ada kans besar jika WB Games Montreal dalam waktu dekat akan membagikan lebih banyak detail baru. Terlebih pada awal Februari kemarin, terdapat rumor yang mengatakan jika Gotham Knights akan mendapatkan komik spesial dari kreator Court of Owl – Scott Snyder dan Greg Capullo. 

Rumor tersebut muncul setelah Greg Capullo membuat tweet di mana ia sedang mengerjakan proyek baru yang berkaitan dengan karakter komik DC. Tweet tersebut juga di barengi dengan sebuah artwork yang menampilkan beberapa karakter sentral di Gotham Knights seperti Nightwing dan Batgirl. Banyak yang berspekulasi jika komik tersebut di buat untuk membantu mempromosikan Gotham Knights dan di luncurkan menjelang perilisan gamenya.

Ketika di rilis nantinya, Gotham Knights akan tersedia untuk di mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.