Trailer Terbaru Anime Rikei Ga Koi Ni Season 2, Akankah Terjadi Penuh Drama?

oleh -143 views
Rikei Ga Koi Ni

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime Rikei Ga Koi Ni atau dengan judul lengkap Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita akhirnya mendapatkan lampu hijau mengenai season 2 yang telah diumumkan secara resmi dengan meriliskan sebuah trailer. Kisah dua saintis gila ilmu pengetahan bakal berlanjut dengan cerita baru yang rumit dan romantis. (zho)

Situs resmi dari musim kedua anime Rikei Ga Koi Ni mulai menayangkan sebuah video promosi yang berdurasi 2 menit. Dalam vdieo tersebut menampilkan Ayame Himuro yang baru saja mengalami rasa cinta yang cukup dalam terhadap teman kuliahnya, Shinya Yukimura, yang mana sempat terjadi sebuah situasi yang membuat mereka saling berhadapan. Sekilas video tersebut juga menampilkan beberapa karakter baru yang akan hadir pada season 2 animenya nanti.

Lihat juga: Anime Classroom of The Elite Umumkan Season 2 dan Season 3 Sekaligus Melalui Trailer Mereka

Science Fell in Love, So I Tried to Prove it' Anime's 2nd Season Reveals  April 2022 Debut, 2 More Cast Members (Updated) - Funimation News

Anime yang diadapatasi dari web manga karya Alifred Yamamoto berhasil membuat para penonton penasaran dengan kelanjutan cerita dua sejoli ini. Terungkap juga para pengisi suara yang akan hadir pada season kedua ini, seperti Rena Hasegawa akan bergabung dengan pemeran anime sebagai karakter Haru Kagurano.

Lihat juga: Anime Mushoku Tensei Resmi Umumkan Season 2 Kini Sedang Tahap Produksi

Selain itu lagu tema pembuka dan penuntup anime ini telah terkonfirmasi. Lagu pembuka bakal dinyanyikan oleh Sora Amamiya yang berjudul “Love-Evidence”, sedangkan lagu penutup dinyanyikan oleh CHICO berjudul “Bibitto Love”. Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX pada 1 April nanti. So pastikan sobat sudah mengatur jadwal menontonnya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.