Trailer Terbaru Anime Spy X Family, Tampilkan Sepasang Keluarga Cemara

oleh -286 views
Spy X Family

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pencinta anime mungkin akan menyukai kabar anime satu ini. Spy X Family, anime yang mengisahkan sepasang keluarga cemara ini telah meriliskan sebuah video promosi berdurasi singkat. Anime yang direncanakan akan ditayangkan perdana pada musim semi mendatang. Memiliki plot yang unik sehingga menjadi alasan mengapa anime ini cukup dinantikan oleh para penonton. (zho)

Trailer pertama kali ditunjukan pada acara Jump Festa mengungkapkan video promosi baru untuk adaptasi anime TV dari manga Spy X Family karya Tatsuya Endo. Video tersebut mengungkapkan lebih banyak anggota pemeran dan pemutaran perdana April 2022 untuk anime tersebut. Anime ini akan berjalan selama dua kursus terpisah selama seperempat tahun kedepan.

Takuya Eguchi akan membintangi anime ini sebagai kepala keluarga Forger yakni Loid Forger. Selain itu ia juga bakal ditemani oleh Saori Hayami sebagai Yor Forger dan Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger. Kehidupan keluarga ceria dibaluti dengan action dan komedi setiap adegan.

Kazuhiro Furuhashi menyutardarai anime Dororo 2019 dan Rurouni Kenshin dan kini ia kembali mengarahkan anime Spy X Family di Wit Studio dan CloverWorks. Kazuaki Shimada (The Promised Neverland) mendesain karakternya, dan [K]NoW_NAME (Peri pergi, Dorohedoro, Sakura Quest) adalah produser musiknya.

Anime ini akan tayang perdana di stasiun televisi Jepang pada musem semi mendatang tepatnya pada bulan April 2022. Sedangkan Tatsuya Endo meluncurkan manga di Jepang pada layanan Shonen Jump+ Shueisha pada Maret 2019.

Lihat juga: Sukses Dengan Animenya, Tensura Hadirkan Film Movienya Yang Akan Tayang 2022!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.