Untuk Kedua Kalinya Italy Gagal Lolos Piala Dunia!

oleh -72 views
Italy
Italy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Italy. Pemain Italia “hancur dan hancur” setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar menyusul kekalahan terakhir dari Makedonia Utara, menurut bek Giorgio Chiellini. (ezy)

Aleksandar Trajkovski mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-92 untuk mengejutkan juara Eropa di semifinal kualifikasi playoff dan memastikan Italia tidak akan memainkan Piala Dunia kedua berturut-turut setelah absen pada 2018.

Kegagalan Italia lolos ke Piala Dunia 2018 mengejutkan dunia sepak bola. Bagi para penggemar Italia, undian melawan Swedia pada 2017 yang memastikannya gagal akan tetap ada dalam ingatan dan bukan untuk alasan yang baik.

Ini adalah pertama kalinya negara itu juara empat kali turnamen itu tidak mencapai Piala Dunia sejak 1958. Dan setelah tampil begitu impresif dalam memenangkan Euro 2020 musim panas lalu, kualifikasi untuk Piala Dunia tahun ini di Qatar tampak seperti formalitas.

Baca juga:

Beberapa penampilan yang gagal termasuk dua hasil imbang melawan Swiss dan hasil imbang tanpa gol melawan Irlandia Utara meskipun berarti mereka finis di urutan kedua dalam grup kualifikasi di belakang Swiss, menuju ke babak playoff.

‘Itu sangat menyakitkan’

“Ini adalah kekecewaan besar,” kata gelandang Jorginho kepada Rai Sport. “Sakit, sangat sakit.

“Kami tidak kebobolan apa pun malam ini selain dari gol. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi sayangnya, kami tidak berhasil mencetak gol. Ada kekecewaan besar. Dari September hingga hari ini, kami telah membuat kesalahan dan kami harus membayarnya. mereka.

“Saya bangga dengan tim yang telah memberikan segalanya. Jelas bahwa kami hancur dan hancur. Kami berharap kekosongan ini akan memberi kami dorongan untuk memulai lagi.”

Sementara sifat taruhan tinggi kualifikasi playoff sering membuatnya tak terduga, Italy tampaknya telah diberikan hasil imbang yang menguntungkan, ditarik melawan Makedonia Utara, peringkat ke-67 di dunia.

Sejak awal pertandingan krusial di Palermo, tuan rumah mendominasi, menciptakan banyak peluang dan menguasai sebagian besar penguasaan bola. Pasukan Roberto Mancini melakukan 32 upaya ke gawang, namun gagal mencetak gol.

One thought on “Untuk Kedua Kalinya Italy Gagal Lolos Piala Dunia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *