Valve Beri Tanggapan Terhadap Isu Drifting pada Steam Deck

oleh -51 views
Steam Deck

ZETIZEN RADAR CIREBON – Platform gaming handheld milik Valve, yaitu Steam Deck sudah dirilis resmi dan didistribusikan secara publik. Beberapa gamer pun sudah mencoba handheld gaming milik Valve. Namun belakangan ini, banyak gamer yang mengalami drift Steam Deck mereka. Mengetahui hal ini, pihak Valve pun memberikan konfirmasi resmi masalah drift Steam Deck dan cara memperbaikinya. (mrg)

Sebelumnya kami telah memberikan informasi mengenai adanya beberapa pemilik Steam Deck yang mengeluhkan masalah drift pada Joystick handheld gaming tersebut. Salah satu keluhan tersebut ada pada laporan KimJongThorse di Reddit.

Melalui sebuah postingan video di forum tersebut, KimJongThorse memperlihatkan kondisi handheld gaming terbaru dari Valve miliknya yang bergerak sendiri alias drift. Tidak hanya di Reddit, ditemukan juga pemilik perangkat handheld gaming tersebut yang mengeluhkan hal serupa di Twitter.

Baca juga : Game Smartphone RPG Terbaru Infinity Souls

Cary Golomb, selaku pemilik Steam Deck lainnya, ternyata juga mengalami permasalahan tersebut. Dalam cuitannya, tak lupa ia sertakan video singkat di mana gerakan yang ia eksekusi tak sesuai dengan kemauannya.

Banyaknya keluhan yang terjadi pada handheld gaming terbaru milik Valve ini membuat mereka harus turun tangan mencari solusinya. Lawrance Yang selaku Valve UX dalam pembuatan Steam Deck memberikan konfirmasi penyebab dari handheld tersebut mengalami drift.

Melalui sebuah tweet pada akun Twitter miliknya. Lawrence Yang mengatakan bahwa masalah drift yang dialami oleh gamer saat ini ada pada Software. Dia dan juga pihak Valve menganjurkan untuk gamer pemilik handheld gaming baru tersebut agar segera melakukan update firmware mereka.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.