Yuk! Ikut Makan Ramen Bersama Koizumi Sang Pecinta Ramen, Sinopsis Anime Ramen Daisuki Koizumi-san (2018)

oleh -164 views
Koizumi yang menyukai Ramen

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ramen merupakan merupakan makanan populer dari Jepang yang dibawah dari Tiongkok. Makanan ini terdiri dari Mie yang diberi kuah miso yang asin dan gurih, kemudian diberi topping potongan daging babi atau sapi dan diberi taburan daun bawang yang terlihat lezat hmm yummy. Bicara soal ramen, pada artikel ini akan membahas sebuah anime yang bertemakan makanan ramen yang berjudul Ramen Daisuki Koizumi-san. Mendengar judul animenya pun seperti sobat bakal tertarik dengan anime satu ini. Yuk, langsung lihat lampiran artikel ini. (tezz)

Ramen Daisuki Koizumi-san merupakan anime tv yang di adaptasi dari sebuah manga karya Narumi Naru dengan judul yang sama tentunya. Anime ini di kerjakan oleh 2 studio yaitu Studio Gokumi dan AxsiZ. Anime ini memiliki genre komedi, gourmet dan slice of life meski di beri sedikit unsur Shoujo Ai.

Sinopsis anime ramen daisuki koizumi-san

Anime ini menceritakan seorang gadis SMA bernama Koizumi yang terlihat misterius dan dingin. Namun, di balik sikapnya itu, gadis yang satu ini sangat menyukai ramen. Dia tak segan-segan mencicipi berbagai ramen dan tak kenal waktu untuk memakannya, baik sebagai sarapan, makan siang dan makan malam.

Dia pun rela melakukan perjalanan sejauh apapun hanya untuk mencicipi semua ramen di seluruh Jepang bahkan sampai ke Hawaii sekalipun.

Koizumi sendiri merupakan siswa baru di salah satu sekolah. Kehidupan di sekolahnya sama seperti yang dilakukan oleh siswa pada umumnya. Namun, di samping itu Koizumi yang merupakan siswa pendiam dan misterius. Dia sangat populer dan sangat cantik di lingkungan sekolahnya.

Baca juga : Ada Impostor Di Antara Kita!? Sinopsis Anime Munou no Nana (2020)

Kemudian cerita berlanjut kepada seorang gadis bernama Yuu Osawa yang merupakan teman sekelas Koizumi yang suka menguntit Koizumi kemanapun dia  pergi. Yuu sendiri kagum dengan sosok Koizumi yang dingin dan terlihat elegen meski ia sering diusir oleh Koizumi, namun ia selalu gigih dan tetap ceria demi bisa dekat dengan Koizumi.

Yuu sendiri memiliki 2 sahabat dan juga sekelas yaitu Misa Nakamura dan Jun Takahashi yang kedepannya akan mengikuti Koizumi dan menjadi akrab tanpa disengaja.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source : YouTube | Assassination Magician

Opening dalam anime tersebut di bawakan oleh Minori Suzuki yang berjudul “FEELING AROUND”. Kemudian seiyuu yang mensuarakan karakter di anime tersebut di antaranya :

Taketasu Ayana sebagai Koizumi

Sakura Ayane sebagai Oosawa Yuu

Hara Yumi sebagai Takahashi Jun

Kitou Akari sebagai Nakamura Misa

Kakuma Ai sebagai Hannah

Toyosaki Aki sebagai Yamada-sensei

Ueda Kana sebagai Oosawa Ayane

Nakamura Yuuichi sebagai Oosawa Shuu

Kataishi Chiharu sebagai Ibu Hannah

Tamaru Atsuishi sebagai Pacar Misa

Sumber : myanimelist.net

Baca juga : Perjalanan Untuk Mencari Eden, Sinopsis Anime Kaizoku Oujo (2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.